tetesan air mata petualang

tetesan air mata petualang

Rabu, 14 Desember 2011

TEGURAN DARI SAHABAT YANG LUAR BIASA


teguran untuk ku(dari seorang sahabat yang luar biasa)
aku hanya seorang anka muda yang sederhana dan terlahir dari keluarga yang sangat sederhana,
hari-hari yang aku lalu selallu di hadapkan pada suatu pilihan diamana aku selalu menjadi penentu akan apa yang aku pilih,terkadang dalam hidup setiap orang nampak nya lebih mudah menentukan pilihan untuk orang lain,ketimbang menentukan yang terbaik untuk dirinya,mengapa hal ini bisa terjadi???
menetukan pillihan orang lain begitu mudah tapi ketika menentukan pilihan untuk dirinya mengapa begitu sulit,apa yang menyebabkan hal iini dapat terjadi,???

jawaban yang paling tepat untuk masalah di atas nampak nya hanya diri kita sendiri yang mamppu menjawab nya,hehehehh

pernah ga terlintas di benak mu untuk menjadi seorang petualang yang berjuang dengan potensi diri sendiri tanpa takut untuk melangkah sendri/madiri????
jwb???(dalam hati)
aku pernah mempunyai sebuah cerita,
ketika itu aku mengikuti UAS pada pkl.13.00, di ruang 2(dua)  ruang yang biasa di gunakan untuk ruang seminar di fakultas ku,ketika itu aku duduk di sebuah bangku dan bersampingna dengan seeorang shabat yg luar biasa menurut ku,
dan ketika itu seorang ibu dosen menghampiri kami untuk membagikan lembar soal dan lembar jawaban,setelah mendapat semua itu kami lantas mulay membaca soal-sola yang ada,menit pun berlalu,lembar jawaban ku masih bersih dari coretan tinta,akupu mulay ingin membuka contekan di buku,setelah aku mulay membuka buku dan mencari isi nya,
teman ku berkata kepada ku,kawan ku yang aku banggakan mengapa hanya demi sebuah nilay engkau mau mengorban kan akidah,
akupun merasa kalau perbuatan ku ini adalah perbuatan yang tidak benar!!!
semogga akku bisa selalu mengingat hal ini dan berusaha untuk tidak mengulangi nya,
walawpun sedikit demi sedikit.

;-)

Tidak ada komentar: